1.24.2008

Jerawat

Duh....stress rasanya kalo ngliat jerawat bertebaran di wajah kita, bener nggak?? Jadi nggk PD dengan penampilan. E....gimana ya cara ngilangin jerawat-jerawat membandel itu? Ada nggak ya cara yang ampuh untuk ngilangin tu jerawat? Jawabannya, ya pasti ada. Buat kamu-kamu yang punya masalah sama jerawat, nih ku kasih informasi.

Munculnya jerawat di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti:

  1. Karena malas cuci atau bersihin muka, hal itu menyebabkan banyak kotoran-kotoran dan debu-debu yang menempel di muka kita. Nah untuk solusinya, rajin-rajin bersihin muka.
  2. Kulit berminyak, itu menyebabkan mudahnya jerawat muncul di muka kita. Solusinya, gunakan skin care khusus untuk kulit berminyak dan rajin dibersihkan.
  3. Tidak lancar atau tidak teraturnya buang air, karena racun yang tidak bisa diserap oleh tubuh belum terbuang, akibatnya bisa menimbulkan jerawat.

Temenku pernah kasih aku tips untuk ngilangin jerawat. Alhamdulillah jerawatku mulai kempes dan mengering, ini dia tipsnya!!!

pertama-tama parut mentimun, trus oleskan ke muka kita....diamkan selama 15 menit. setelah itu cuci dengan air hangat, trus ambil asam jawa dan beri sedikit air dan oleskan ke muka kita, diamkan selama 20 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat dan oleskan kembali mentimun ke muka kita. Diamkan selama 15 menit, setelah itu cuci dengan air hangat. Udah deh.....

Emang perih sih waktu muka diberi asam, tapi demi hilangnya jerawat, bisa di tahan kok!!!!. Jika setelah itu jerawat mulai membengkak, berarti tips diatas berhasil dan itulah reaksinya. Jangan khawatir deh, tu jerawat bakalan kempes dan mulai mengering. Coba aja....!!

Tidak ada komentar: