3.29.2008

Ngapain aku di sini????????

Hari pertama yang begitu mendebarkan. Hari ini, hari pertama ku prakerin. aku nggak bisa ngebayangin gimana keadaan tempat itu. sebuah ruangan yang ber AC kah? Sebuah ruangan yang penuh dengan komputer dan kita bisa mengakses internet dengan nyaman dan leluasa kah? Sebuah ruangan yang dipenuhi murid-murid untuk belajar komputer kah? atau malah sebaliknya? aku sama sekali nggak bisa menebak pertanyaan ku sendiri. Yang aku bisa hanya pasrah, ya...PASRAH dan PASRAH!!!

Seorang bapak-bapak bertubuh besar telah menunggu kami di depan sekolah. Dia menyalami dan membukakan sebuah ruangan untuk kami. Ruangan yang lumayan besar tapi berhamburan. terletak sebuah drum yang terlihat sangat mencolok dalam ruangan itu. Tugas pertama adalah BERSIH-BERSIH!!!!! Aku membersihkan sebuah lemari kaca yang berhamburan dan banyak kotoran tikusnya...ih........ Tapi udahlah kerjain aja. Kami mengecek kopmputer yang ada di ruangan itu. nasib...ya nasib....., komputer nggak ada yang connect. Kacian deh!!!!!!! Jangankan conncet, bagus ja blm tentu bisa di bilang bagus. Huhuhu..........

Tidak ada komentar: