2.05.2008

"Dangerous Love" tvfxq


Pencinta TVFXQ udah pada nonton salah satu serial banjun yang judulnya “Dangerous Love” nggak?? Filmnya gokil abiieezzz……… Pokoknya lucu deh…!!! Dijamin kamu nggak bakal nyesel kalo udah nonton tu film.

Pemeran “Dangerous Love” so pasti TVFXQ, dimana yang paling banyak berperan adalah U-Know dan Hero. Selain wajah mereka yang keren, acting mereka nggak kalah keren juga kok! Di film itu mereka memakai nama asli mereka masing-masing, dan tetap menjadi TVFXQ.

Hero mengambil gambar U-Know yang sedang menguap, (kebayang nggak sih gimana ekspersi U-Know sewaktu dia menguap?)mengetahui hal itu U-Know segera ingin merebut tu gambar, tapi…Micky mencoba untuk menenangkan U-Know dan akhirnya U-Know pun mengalah untuk nggak ngerebut tu kamera. Malam pun tiba, nggak sengaja Hero ketemu sama U-Know di mobil, Hero curiga sama U-Know soalnya U-Know bersikap aneh, tetapi U-Know segera menepis kecurigaan Hero dan segera pergi. Di lain tempat Xiah maksa Max untuk mau menemaninya bermain bola, padahal dia udah dilarang sama manajernya untuk bermain bola, eh…tapi tetep aja Xiah ngotot untuk main, sampe-sampe dia nekat keluar rumah diam-diam, padahal kan udah malam. Dengan terpaksa deh Max nemenin Xiah main. Pada saat main bola, tu bola menggelinding jauh ke hutan, dasar Xiah, masa Max yang di suruh ambil bola? Ya udah deh, Max nurut aja, tapi nggak lama setelah itu terdengar suara teriakan Max, Xiah terkejut dan segera mencari Max. Niatnya mau nyari Max, eh malah dia juga ikutan jatuh. Gimana donk??

Keesokan harinya semua pada sibuk mencari Xiah sama Max. Selain mikirin Xiah sama Max, Hero juga lagi mikirin U-Know. Dia heran kenapa akhir-akhir ini U-Know perhatian banget sama dia. Pernah Hero ngeliat U-Know berbisik kepada Micky, melihat kejadian itu, Hero langsung berpikiran macam-macam. Dia mengira kalau U-Know suka sama dia. What? U-Know suka sama Hero? Yang bener?

Kira-kira U-Know beneran suka nggak ya sama Hero? Untuk tau lebih jelasnya dan pengen tau gimana nasib Xiah sama Max, nonton aja “Dangerous Love”!!!!!!

Tidak ada komentar: